You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Semaya
Desa Semaya

Kec. Sikur, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Acara yang akan segera dilaksanakan oleh Pemerintah Desa yaitu acara Hitanan Massal (Gratis) Akan dilaksanak di hari Rabu 17 Mei 2023 berlokasi di Kantor Desa Semaya, Gratis untuk 15 anak yang ada di Desa Semaya

HBK Peduli Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Desa Semaya

AHMAD SUBLI, S.Adm 15 April 2020 Dibaca 317 Kali
HBK Peduli Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Desa Semaya

Gerindra Kabupaten Lombok Timur yang tergabung dalam Tim HBK Peduli Kabupaten Lombok Timur  melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah Desa Semaya, Selasa (14/4). Penyemprotan dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus.

“Penyemprotan dilakukan atas inisiatif Anggota DPR-RI Dapil NTB 2 H. Bambang Kristiono, SE, yang membentuk relawan sepulau Lombok yang bernama HBK Peduli” ujar Anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur dari Partai Gerindra Muhmmad Yusri yang sekaligus dipercaya sebagai Pelindung Penasehat dalam Tim HBK Peduli tersebut. Menurutnya, aksi ini akan terus dilakukan di seluruh wilayah Dapil Bapak HBK. “ Kepada warga mari peduli kesehatan dan cuci tangan pakai sabun. Lalu, kepada warga, kurangi aktivitas luar dan kalau misalnya terpaksa harus keluar rumah selalu pakai masker,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Semaya, Masriadi, SIP mengucapkan terima kasih pada Tim HBK Peduli yang telah melakukan aksi penyemprotan di wilayah desa semaya. Ia berharap dengan aksi tersebut, penyebaran Covid-19 tak terjadi di wilayah Desa Semaya dan keresahan warga terkait virus corona tak berlarut-larut berlangsung.

“Kita selaku Pemerintah Desa telah ingatkan warga untuk peduli kesehatan dan rutin cuci tangan pakai sabun, kita juga telah melakukan penyemprotan disinfektan agar penyebaran virus tidak terjadi. Kemudian, ia juga menekankan pada warga untuk memakai masker yang akan dibagikan gratis kepada 3000 Warga yang ada di wilayah desa semaya yang saat ini sedang dalam proses pembuatan, masker gratis tersebut dibuat langsung oleh warga desa semaya yang memiliki keahlian menjahit. Sehingga hal yang tidak diinginkan tidak terjadi serta warga menjadi aman dan nyaman,” ucapnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image